4 Tipe Cewek yang Susah Laku

Admin | 08.14 |

Miss Desperate
Ketika Anda bangun di pagi hari, Anda berpikir, “Aduh, di mana jodoh saya?” Sedang jalan-jalan di mall, “Ada di sini tidak ya jodoh saya?” Sebelum tidur, “Ya ampun, mana sih jodoh saya?” Seriously. Anda harus mulai menjalani hidup dengan lebih santai, dan mulai menikmati apa yang Anda punya sekarang. Putus asa seperti itu malah menjauhkan jodoh anda lho.

Miss Introvert
Diajak clubbing, Anda menolak. Diundang ke perkawinan temen, Anda berdalih. Diajak makan-makan bareng, eh Anda malah makan rujak sendirian di warung sebelah. Bagaimana mau dihampiri cinta kalau Anda tidak membuka jalan?

Miss Terlalu Banyak Tipe
“Ia harus tampan, general manager, romantis, baik hati, mengendarai Ferarri…” Kalau begini, bagaimana Anda tidak mau melajang? Coba katakan “Ya” pada pria yang sama sekali bukan tipe Anda. Mr. Right bisa datang dalam berbagai rupa!

Miss “I Don’t Care”
Tak peduli jodoh datang atau tidak, tak peduli tampil cantik atau tidak, pokoknya Anda ingin seorang pria muncul secara magis, kemudian mencintai Anda apa adanya, termasuk celana dan bra Anda yang sudah usang dan rambut yang sudah tidak karuan potongannya. Hey, ini kebahagiaan Anda lho. Yakin, Anda tak peduli?

 
Artikel Rahasia Copyright © 2011 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS